Minggu, 25 November 2018

KELEBIHAN SALAD BUAH

Apakah anda mengetahui kelebihan yang akan kita peroleh dengan mengonsumsi salad buah
, Inilah kelebihan dari salad buah itu sendiri:





1. Rendah kalori
    Salad yang terdiri dari buah-buahan umumnya dibuat tanpa proses pengolahan yang kompleks, seperti digoreng, dibakar atau dikukus, proses pembuatannya yang relatif sederhana. Karena prosesnya yang sederhana maka pembuatan asupan jumlah kalori didalam salad akan menjadi sedikit, sehingga membuat tubuh kita tidak mengalami kegemukan dan justru membuat kita mampu menjaga dan menurunkan berat badan yang berlebihan.

2. Kaya akan Serat
    Cemilan yang tinggi serat dikenal sangat baik untuk kesehatan pencernaan dalam dunia kesehatan,      serat bermanfaat dalam masalah penimbunan lemak didalam pembuluh darah, membersihkan              usus, dan saluran pembuangan, serta melancarkan buang air besar hingga efektif untuk                       menurunkan berat badan pada penderita obesitas.

3. Kaya akan Air
    Buah dalam keadaan mentah mempunyai kandungan air yang sangat tinggi.
    Kadar air yang tinggi juga sangat efektif terutama bagi mereka yang sedang menjalani diet untuk       menurunkan kadar lemak tubuh, selain mampu membuat perut anda kenyang, kadar air juga               bermanfaat untuk mempercepat proses metabolisme dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar